• WELCOME

    Selamat datang di Town Square WR06. Dari sebuah keinginan yang kuat kami mulai belajar untuk berkarya. Dengan tekat yang kuat dan rasa kebersamaan kami membangun seni sebagai langkah mewujudkan impian. Bersama Writing Revolution yang mengispirasi, kami bangun peradaban dunia. Kejeniusan seorang penulis ketika ia mampu mengisnpirasi orang lain untuk bekarya melalui tulisan. MENULIS ITU JENIUS.

    read-more
  • SABDA HATI UNTUK NEGERI

    Terbit di Leutikaprio Januari 2012, 132 Halaman, ISBN:978-602-225-220-7, harga: Rp. 32.400,00. Air mata darah telah tumpah selaksa menahan amarah yang kian menghunjam pada kehidupan di tanah pertiwi yang kian membunuh mimpi anak-anak negeri. Haruskah jiwa kecil menderu bagai tsunami? Derita bertubi mencabik hati? Merobek jiwa yang kian tertatih? Haruskah nadi berhenti di sini? Lihatlah bunda pertiwi yang berduka menancapkan duri pada jejak kebisuan hati. Dari teriakan jiwa dan jeritan nurani, dukanya kian berkarat dari era ke era karena hanya makan janji. Inilah ratap pertiwi yang usang bermandikan duka lara. Puisi menggambarkan ke-20 cerpen “Sabda untuk Negeri”.. KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMILIKINYA!

    read-more
  • POTRET SETETES KERINGAT

    Terbit di Leutikaprio, Oktober 2011 149 halaman, ISBN: 978-602-225-151-4, harga: Rp. 34.800,00. Potret Setetes Keringat, adalah buku yang berisi 20 kisah indah penuh hikmah yang bercerita tentang cinta dan perjuangan orangtua dalam membesarkan buah hati mereka. Sungguh, kisah tentang cinta antara orangtua dan anak adalah cerita yang tidak akan pernah habis untuk ditulis. Dan dalam buku ini akan kita lihat bahwa bentuk cinta orangtua tidak hanya bisa kita rasakan dalam hangatnya dekapan dan belaian bunda semata, melainkan juga dalam bentuk tetesan keringat yang luruh saat berjuang demi pendidikan sang buah hati, perselisihan dan pertengkaran yang timbul karena perbedaan pandangan antara dua generasi, hingga lantunan doa yang tidak pernah putus dari seorang ibu di sepanjang kehidupan putrinya..... KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMILIKINYA

    read-more
Previous Next

Antalogi WR06 ke-1

Posted by Ghara Xie Melati On - - 0 komentar

Berhubung dengan adanya Event Diskon Penerbitan di Leutika Prio yang diberikan kepada Writing Revolution maka, kampung WR06 ikut serta menerbitkan satu buah buku antologi yang berisi kumpulan cerpen karya terbaik warga WR06 dengan mengusung tema " Perjuangan Ayah/Ibu (Orang tua), yg paling bersejarah dan tdk akan terlupakan sepanjang hidup kita".

Setelah melalui seleksi yang sudah di lakukan oleh pihak penilai yang sudah di tunjuk sebelumnya maka dari 32 naskah yang di terima sudah terpilih 20 naskah yang sesuai dengan tema dan kaidah penulisan.  pantas untuk di terbitkan.

Ke-20 naskah tersebut antara lain :
1. Abah : Imam Buchori
2. Beratnya Hidup Ibu : Aoi Azzahra
3. Piala Untuk Imih : Prito Windiarto
4. Rona Hidayah : Saiful Anwar
5. Kisah Dibalik Penantian : Reza Anisa Dina (Nonna Reza)
6. Potret Setetes Keringat : Wawat Smart
7. Emak Vs Kamus : Herlina, SPd. (Dinda Lyena)
8. Cerita Untuk Mama: Yulina Trihaningsih
9. Istana Terindah Untuk Bunda : Rifka Fatmawati.
10. Menggapai Mimpi : Salsabilah Nadhifah Aqilah
11. Sepenggal Cerita Masa Kecilku : Dheavannea C
12. Suara Jiwa: Fairuz El Najla (El-Eyra)
13. Tak Terganti : Opi Anggoro
14. Lelaki Itu : Zahra Qomara (Anna Permatasari)
15. Sepatu Bukit Bau : Rifka Fatmawati
16. Sejuta Makna dari Kasih Sayang : Evilinda Dwi P
17. Sandiwara Sepoi : Mukhanif YY
18. Arti Perjuangan Hidup : Muhammad Anhar
19. Selalu Ada Cinta : Alina Sitha
20. Permata Terindah Dalam Hidupku : Tut Wuri Handayani (Tutut Chan)

Selamat untuk para pemenang, dan tetap semangat untuk teman-teman yang belum beruntung.

Categories:

Leave a Reply

Popular Posts