Rabu, Juli 13, 2011

Nasi Goreng Ikan Asin

Nasi Goreng Ikan Asin


Siang ini cuaca sungguh terasa panas. Banyaknya pepohonan yang tertanam di setiap sudut kampung WR ini sungguh rasanya tak sanggub hanya sekedar memberi sejuk. Mungkin semua juga karena terlalu banyaknya gedung yang menjulang di mana hampir di setiap atapnya mengeluarkan asap dari setiap industrinya. Menambah udara menjadi lebih panas dan pengap.
Aku masih setia dengan benda mati kesayanganku. Jemariku masih menari meliuk mempermainkan setiap huruf dalam keyboarnya. Mataku tak lepas dari layarnya yang tajam menyilaukan, meski aku sudah merasakan lelah namun hasrat dan gairahku masih tetap bergelora.
Menari dan terus menari. Dengan lincah jemariku membentuk nada yang terwujud dalam syair kata membentuk satu cerita yang saat ini memang aku lakukan.
Menyelesaikan PR yang kemarin belum selesai aku kerjakan. Memberi hiasan pada dinding-dinding Town Square yang baru di bangun oleh kampung WR06.
“Ting Tong…..” Aku bergegas menuju ke ruang depan melihat siapa yang datang
“Ghara……ini tadi aku bikin nasi goreng ikan asin, kamu suka banget sama nasi goreng ikan asin kan?” tanya Dinda Lyenda sambil menyodorkan sebungkus nasi goring yang masih panas.
“Wah, enak banget, kok Dinda tahu aku suka nasi goring itu? Tadi juga kak Nona bikinin aku soto ayam hehehhe habis aku gak bisa masak ibu kerumah nenek baru balik nanti hari minggu. Terimakasih banyak lho Dinda.
“Iya sama-sama, ya sudah saya pulang dulu ya.” Dinda pamit dan bergegas pergi pulang kerumahnya yang letaknya hanya di seberang rumahku.
Setelah menutup pintu segera ku menuju dapur kubuka nasi goring yang di beri oleh Dinda, segera ku makan dengan lahap. Meski tadi sudah makan semangkok soto ayam tetapi dengan nasi goreng ikan asin rasanya perutku terasa kosong hingga aku benar benar melahap habis sebungkus nasi goreng tersebut.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Town Square WR 06 | All Right Reserved