Rabu, Juli 13, 2011

Menggapai Impian.....

Menggapai Impian.....

Desember 2007,  
Saat usiaku bertambah dia (Calisha) 
Memberi aku kado sebuah buku. 
Kunikmati setiap alur helai demi helai. 
Hati ini merasa tersanjung karena di dalamnya 
Tercermin bagaimana langkah ini dipijakkan. 
Dari orang yang sangat khusus... dihatiku, 
Buku itu menjadi sebuah kenangan yang begitu berharga. 
Kusimpan tulisan bersemangat itu di almari hatiku, 
2 tahun hingga kemudian kami terpisah keadaan. 
Namun tak begitu dengan buku itu 
Yang masih kokoh menemaniku 
Sampai detik aku mulai merelakan keindahan. 
Empat tahun sudah waktu merenggut perasaan, 
Hingga kini aku tergetar saat kembali membuka lembaran memory. 
Namun perasaan ini tak seburuk saat itu, 
Karena ternyata aku bersua dengan si pembuat buku 
meski tak tersentuh.... 
Kusaksikan apa yang menjadi harapan Calisha, 
Yakni mewujudkan sebuah impian. 
Kebahagiaan ini sangat bertumpuk 
Karena aku bermimpi bersanding saing dengan si pembuat buku, 
Sulit...namun bukan itu yang menjadi inti buku. 
Lalu hari kemarin, 
Juli 11.2011 
Kucoba menggapai Calisha yang telah lama tak bersua. 
Entah apa yang kurasa...
Karena kini dia telah menggapai mimpi menjadi isteri sang pendua. 
Aku juga bahagia karena buku Menggapai Impian Karya Joni Lis Efendi ini 
Telah mempertemukan kembali memory yang hampir sirna...

by Om Dompet

Menggapai Impian karya Joni Lis Efendi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Town Square WR 06 | All Right Reserved